Powered by Blogger.

Cara memasukkan video ke Powerpoint

Cara memasukkan video ke Powerpoint | Cara memasukkan video ke Powerpoint sebenarnya salah satu hal yang mudah. Karena Anda tidak perlu khawatir dan kesulitan untuk memasukkan atau menyisipkan video ke powerpoint, karena caranya hampir sama dengan memasukkan gambar atau suara ke powerpoint. Berikut adalah langkah – langkah untuk memasukkan video ke powerpoint.
1. Pertama, terlebih dahulu buka program microsoft office powerpoint anda, kamudian masuk ke menu insert, kemudian pada sebelah kanan atas anda klik video. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :
Cara memasukkan video ke Powerpoint
Belajar Mc Office PowerPoint 2013
2. Kemudian cari dimna letak video anda. Setelah anda menemukan video itu, maka klik ok. Untuk dsain anda bisa atur sendiri sesuai dengan keinginan anda.
3. Yang menjadi masalah sekarang adalah tidak semua format video dapat dimasukkan ke slide powerpoint. Misalnya anda ingin memasukkan sebuah film di slide tertentu. Jika film yang anda masukkan berformat flv atau AVI atau sebagainya yang lebih besar, tentu saja tidak bisa masuk.
Demikianlah Publish kami tentang Cara memasukkan video ke Powerpoint, treima kasih atas kunjungan anda pada postingan kami ini. Semoga bermanfaat.
atau anda juga bisa lihat cara membuat slide yang menarik

No comments :

Post a Comment